Jumat, 26 November 2010

CERITA MISTERI S1BOY

Sudah jam 10 malam. Capek juga ngetik. Apalagi sendirian di ruang komputer. (Sekarang kelas 8d) Kuputuskan untuk mematikan komputer.

Pintu kukutup. Lampu sepeda motor kunyalakan agar tampak jelas lobang kunci pintu. Belum selesai mengunci, aku dikerjain. Lampuku dibuat mainan. dinaikkan, diturunkan. Aku cuma tersenyum. Wah dasar Pak Sutris penjaga sekolah suka ngerjain. Dikira aku takut ya.

Selesai mengunci segera aku bergegas ke sepdeaku. Wah ............ kok gak ada orang? Siapa yang membuat mainan lampu sepedaku tadi?...........

87 komentar:

  1. saya pernah mendengar bahwa jika kita pergi ke pantai popoh,kita tidak boleh memakai baju berwarna hijau.konon kata penduduk setsmpat jika memakai baju berwarna hijau,maka dia akan di bawa dan dijadikan tumbal/dijadikan pengikut nyi roro kidul.Pernah dikabarkan ada yg pernah hilang di pantai popoh karena memakai baju berwarna hijau.Entah sebabnya apa?

    BalasHapus
  2. saya pernah mendegar bahwa jika kita prgi ke pantai popoh kita tidak boleh memakai baju berwarna hijau.Konon kata penduduk setempat jika memakai baju berwarna hijau,maka dia akan dibawa dan dijadikan tumbal/dijadikan pengikut nyi roro kidul.Pernah dikabarkan ada yg pernah hilang dipantai popoh karena memakai baju berwarna hijau.Entah apa sebabnya? 8E4

    BalasHapus
  3. Sewaktu aku pulang tiba'an, aku merasa hal yang aneh. Pada malam Jum'at kliwon, aku pulang sendirian dan jalannya gelaaaaaap banget. Disepanjang jalan aku takut banget, tiba-tiba........
    Tiba-tiba ada suara yang aneh, serem banget suaranya. Pas aku nengok ke belakang, eeeeeh ternyata suara burung hantu. Aku semakin takut, kukayauh sepeda ku dengan kencang. Dan ku lihat lagi disampingku ada tangan yang melambai, aduuuh takut banget aku. Aku dekatin, eeeeh ternyata hanya daun yang melamba-lambai terkena angin. Huh, mengagetkan . (8E/12)

    BalasHapus
  4. CERITA MISTERI

    SIAPA ITU?
    Saat malam minggu kira-kira pukul setengah delapan malam.Aku beserta seorang temanku pergi ke rumah temanku yang laindengan jalan kaki. Saat pulang,tiba-tiba ada suara orang memanggil nama kami berdua.Kami pun menoleh kebelakang,tapi tidak ada siapa-siapa,akhirnya kami lari terbirit-birit.
    HHHHiiii....

    PENGALAMAN PALING BERKESAN

    TEMANKU YANG MALANG!
    Sabtu sore itu aku bersama teman-temanku berniat bermain sepak bola dan aku pun mengambil bola yang ada di rumahku.Kami segera memulai permainan sepak bola itu dibelakang rumahku.Saat bermain,tiba-tiba salah seorang temanku menendang bola ke gawang dan kena tiang gawang.Akhirnya bola itu memantul dan blakk bola itu terkena mukanya sendiri,dia tersenyum dan kami pun tertawa.
    HWAHaaaa....

    8F12

    BalasHapus
  5. CERITA MISTERI

    KEMANA DIA?

    Waktu sore aku duduk diteras rumah.Saat aku duduk tiba-tiba dibarat rumahku,aku mendengar orang sedang berjalan mendekati aku.Saat aku lihat ternyata tidak ada siapa-siapa.Lalu aku pun lari terbirit-birit.

    PENGALAMAN MENGESANKAN

    TEMANKU YANG MENGASYIKKAN!

    Waktu itu aku dan teman-temanku bermain pasir dirumah temanku.Karena ada salah satu temanku yang menjengkelkan,aku membuat lubang di pasir.Aku membuatnya untuk menjebak temanku.
    Dan brukk temanku terperosok kedalam jebakan itu.Kami semua pun tertawa.

    8F33

    BalasHapus
  6. waktu aku sedang ke toilet sendirian, ketika sampai di depan pintu , tiba-toba aku mendengar suara seperti ada benda yang terjatuh. Aku lihat ternyata tidak ada apa-apa. Aku langsung berlari dan masuk kelas.

    BalasHapus
  7. waktu aku sedang ke toilet, aku seperti mendengar suara benda yang terjatuh. Setelah aku lihat, ternyata tidak ada apa-apa. Aku langsung berlari dan masuk ke kelas dengan menyimpan perasaan takut.


    8E 10

    BalasHapus
  8. CERITA MISTERI

    GENDERUWO APA KINGKONG YA??

    Suatu hari sekitar pukul 7 malam saya dan teman saya pergi untuk mengikuti tambahan pelajaran di rumah guru saya yang ada di desa Boyolangu. Sebelum masuk ke kelas, saya dan 5 teman saya pergi untuk membeli makanan di toko dekat tempat saya sekolah saat SD. Di perempatan SDN 02 BOYOLANGU tempat saya sekolah tiba-tiba muncul bayangan hitam, besar seperti KingKong saat sebuah motor lewat di depan saya. Bayangan itu muncul saat senter motor itu menyinari bayanagan itu. Kemudian saya dan teman saya lari membawa sepedah dan berteriak "haaaaa genderuwo!!!!!". Saya dan teman-teman saya tidak melanjutkan untuk membeli jajan dan akhirnya saya pergi untuk masuk ke kelas.
    8F37

    BalasHapus
  9. CERITA MISTERI

    SUARA APA ITU???

    Suatu malam sekitar pukul 07.30,saya mengantarkan kakak untuk mencuci piring. Saat kami bersenda gurau tiba-tiba kami mendengar orang mengetuk-ngetuk pintu dan seperti ada bayangan yang lewat. Kemudian kami lari terbirit-birit sambil mengambil "buuuk-ibuuk"...!!! Setelah ibuk menengok ke dapur suara ketukan pintu itu sudah tidak ada. Dan akhirnya kami tidak meneruskan mencuci piring karena ketakutan..
    8F31

    BalasHapus
  10. 8G23
    Pengalaman menarik
    Kemarin waktu aku masih tidur, aku dibangunin sama ibukku.Aku disuruh pindah ke kamar adikku untuk menemani adikku yang masih tidur pulas.Setelah aku tidur disampingnya,aku terkejut disampingku ada air.Ternyata air itu adalah air ompolnya adikku.Biarpun ada ompol tidurku aku enakin saja,sampai aku mbangkong.

    BalasHapus
  11. PENGALAMAN BERKESAN

    Hari Paling Bahagia

    Tanggal 31 Juli 2010, usiaku bertambah 1 tahun yaitu aku telah menginjak usia 13 tahun. Pukul 15.00 WIB teman-temanku datang ke rumahku, padahal aku bilang hanya rujakan, tapi mereka mungkin telah mengetahui bahwa hari itu hari ulang tahunku makanya mereka datang ke rumahku membawa kado. Pada saat itu, anak-anak pada makan kue yang aku bagikan, bukannya dimakan malah dioles-olesi ke muka teman lain. aduh. .8F emang kocak. Malah-malah waktu makan rujak buah dan es buah, kok malah dicampur-campur. wah jadi belepotan semuanya. Aku setengah terharu karena aku tak menyangka, disaat aku ulang tahun banyak orang yang masih menyayangiku. Banyak sahabat dan orang di sekitarku yang mengucapkan ulang tahun kepadaku. Bagiku hari itu adalah hari terbahagia daripada hari-hari lainnya. hadiah dari teman-temanku masih ku simpan hingga kini. waktu pagi di sekolah, waktu pelajaran olah raga aku disemprot air selang dan itupun aku dipaksa dan ditarik-tarik oleh teman-teman.

    8F21

    BalasHapus
  12. PENGALAMAN BERKESAN

    Nabrak Pohon Beluntas

    pada saat aku kelas 6 sd aku diajari nak motor sama ayahku dan aku ya mau-mau saja.Pada saat mau belok kanan aku kurang konsentrasi dan akhirnya aku nabrak pohon beluntas.Saat itu aku takut banget kalau aku nggak dibolehin lagi naik motor.Sampai rumah aku masih saja tegang.Dan saatituaku memutuskan untuk tidak naik motor lagi.
    8f15

    BalasHapus
  13. PENGALAMAN MENGESANKAN

    PERGI KE MALANG

    Sekitar pukul 6 pagi saya sudah berada di sekolah dengan teman-teman saya. Kami berangkat pukul 7 pagi. Saya duduk dengan teman saya yang bernama Disti dan Bella. Saat itu sekitar pukul 11.00 kami telah sampai di kota Malang. Kami beristirahat dulu di masjid untuk makan dan solat. Setelah itu kami semua melanjutkan perjalana. Saya memandangi di tepi jalan yang berliku-liku dan naik turun. Kami pun sampa pukul 13.00. Saya senang sekali, karena baru pertama ini saya pergi rekreasi bersama. Di sana udaranya sangat dingin tapi indah. Saya menikmati sekali pemandanagan di Batu Malang.
    8F37

    BalasHapus
  14. CERITA MISTERI

    Suara apa itu?????
    pada waktu saya mau pergi ke toilet.Saya mampir dulu ke tingkat kls 8i dan 8H bersama teman-teman sambil duduk-duduk sambil bergurau tertawa.setelah itu saya sama teman-teman saya ke toilet.saya di toilet kls 9 tempatnya toilet 9H putri.Setelah saya masuk di dalam toilet itu tiba-tiba udaranya panas dan terdengar suara orang mengetuk pintu.Setelah itu saya keluar ke toilet itu tiba-tiba pintunya tidak bisa di buka.Saya dan teman-teman minta tolong.Alhamdulilah ada temanku lewat dan mendobrak pintu itu.Akhirnya saya dan teman-teman langsung keluar ke toilet itu.
    8F34

    BalasHapus
  15. PENGALAMAN MENGESANKAN

    MASUK RUMAH SAKIT HANTU

    Saat liburan semester 2 SD dulu,saya,teman-teman, dan guru-guru berekreai ke Jatim Prak 2,Lamongan. Saat disana kam menikmati permainan-permainan yang ada. Dari semua permainan yang aku nikmati,ada 1 yang ak terlupakan yaitu masuk ke rumah sakit hantu. Aku masuk bersama 9 temanku dan 1 guru pendamping kami. Saat kami masuk ke pintu pertama kami berebut tempat belakang guru kami, sampai-sampai kita berjatuhan. Suasana di dalam sangat menakutkan. Dari suasana yang gelap, suara yang mengerikan sampai mayit yang bergerak-gerak. Saking takutnya sandal temanku ada yang putus. Dan waktu sandalnya putus itu temanku ketakutan sama mayit yang mau berdiri, jadi temanku melemparkan sandalnya itu ke mayitnya. Walaupun sebenarnya hantu-hantu tidak asli, tapi sangat menakutkan karena ada mesin untuk menggerakkannya. Setah kami keluar dari rumah sakit hantu itu,kami ingin masuk lagi.
    8F31

    BalasHapus
  16. CERTA MISTERI

    AH...UNTUNG HANYA MIMPI

    Saat malam itu aku baru pulang dari rumah temanku,aku baru saja mengerjakan tugas kelompok.Dan ketika pulang di jalan sepi sekali aku tengok kanan kiri tak ada orang aku takut sekali dan saat aku mau tengok ke belakang tiba-tiba bulu kudukku merinding.Dan aku memberanikan diri untuk tengok ke belakang dan saat aku mau lihat ke belakang apa yang terjadi...dan ternyata itu cuma mimpi.Ah..untung hanya mimpi
    8f15

    BalasHapus
  17. PENGALAMAN MENARIK

    Waktu pertama kali saya masuk SMP saya malu banget.Soalnya saya pertama kali ini masuk SMPN 1 Boyolngu.Saya malu banget sama kakak-kakak kelas 8 dan 9,karena pertama ini saya berjumpa dengan dia.Setelah masuk saya mengikuti tes MOS dan MOG.
    Hari senin saya sudah mengikuti kegiatan MOS yang di bina oleh kakak-kakak OSIS.Saya dan teman-teman di suruh berpakaian seperti orang gila.Mengapa di katakan seperti orang gila,soalnya pakaian saya dan teman-teman itu kayak orang gila.Saya dan teman-teman di suruh berpakaian seperti berkuncitan 10 pakai tali rafia,berkalungan permen,bertopi pot dan lain-lain.
    Setelah selesai kami mngkuti kegiatan MOG yang dibina oleh kakak-kakak pramuka.Kami hanya di suruh membawa nasi,alat sholat,dan kemah.Tapi kami juga kayak orang gila juga.Pakaian saya seperti orang gila juga.Tapi tak apalah saya bisa masuk SMPN 1 Boyolangu semua akan kulakukan dan pengalaman ini sangat berkesan sekali di sepanjang hidup saya.
    8F34

    BalasHapus
  18. MASUK RUMAH HANTU

    Pada suatu hari saya pergi ke Mlang di JATIM PARK
    1.di sana saya sama OSIS,PMR,PKS,PRAMUKA SMPn 1 boyolangu.saya berangkat pkul 5,dan ternyata di sana belum ada orang.saya menunggu teman-teman datang.setelah semua datang,semua menunggu BUS.danternyata bus nya datangnya pukul 6.setelah bus nya datang semua menuju bus.dan akhirnya berangkat.setelah ber jam-jam akhirnya sampai juga di Malang.disana langsung semua di sruh turun dari bus.dan sgra memasuki jatim park 1.sebelum msuk semua menunggu jam tangan untuk bisa masuk,setelah semua di bagikan.semua masuk kedalam.saya dan teman saya masuk.di dalam saya langsung menuju rumah hantu.sebenarnya saya ragu mau masuk apa gak.tapi temen saya memaksa saya untuk masuk ke rumah sakit hantu,dan akhirnya saya masuk juga sama temen saya 4 orang,saya tkut sekali di sna ada hantu yang sangat menakut kan,saya berteriak sangat kencang.saya sangat ketakutan sekali.dan akhirnya saya keluar juga dari rumah hantu.dan inilah pcerita misteri ku.pada saat di jatim park mlang. 8e/19

    BalasHapus
  19. Diwaktu sya kelas 5 SD dulu aku pergi kerumah teman dan itu pada saat bulan Romadhon.Saya dan teman saya membuat suatu tempat untuk bersantai dari bambu yg dinamakn cakruk.
    Setelah beberapa hari degan susah payah membuat cakruk dan bahanya susah mendapat tiba-tiba atapnya terkena angin dan melayang.. Kami berdua ngobrol sambil menunggu sholat asyar dan sambil menunggu teman-teman yang lain datang. Pada pukul 12 siang aku mencoba melawan setan di pekarangan teman,lalu ku berteriak " hai para setan yg menghuni kawasan ini keluarlah".
    Kemudian tak selang berapa lama ada tiupan angin yang sangat kencang dan dibelakang cakruk ada sebuah pohon yang kalau di keluoas kulitnya berwarna merah seperti bekas luka dan pohon tersebut menjatuhkan buah-buah kecilnya di kepalaku lalu akumembaca do'a dan hatiku berkata"Apa aku telah melawan setan yang menghuni pekarangandan dia marah mengeluarkan pembalasannya seperti ini. Lalu daun-daun pohon jati berjatuhan dan beterbangan mengejarku, kemudian aku lari, sesampainya di pinggir jalan raya aku berhenti dari lariku kutengok ke belakang daun-daun yang mengejarku tadi tiba-tiba berhenti dan balik arah kembali ketempat semula.
    Keesokan harinya aku tak berani mengancan ketenangan penghuni kawasan tersebut. Akhirnyha aku sadar bahwa kita tidak boleh menantang hal-hal mitos di kawasan tersebut.

    BalasHapus
  20. heeeeeemmmm.....
    waktu aku pulang ngaji,mungkin sekitar pukul 21:30 malam.kalau tidak salah waktu malam mingguan.karena ada acara di madrasah tempat aku ngaji,jadi ya harus pulang malam.aku pulang ngaji sama teman-temanku,kami berlima jalan kaki.
    eeeemmmm.....awalnya sih gak menakutkan,karena mungkin kami sudah terbiasa.tapi saat kami melewati jalan yang sepi....dan lampu pinggir jalan itu mati. tiba-tiba jantungku berdetak kencang. aku diam saja. aku tidak berani bicara sama temanku. karna jika aku bicara, mereka pasti juga akan takut. jantungku semakin berdetak kencang, saat tiba di tengah jalan itu. tiba-tiba dari belakang ada yang melempar kaleng.aku dan teman-temanku berteriak,,, seketika teman-temanku langsung lari....
    aku juga ikut lari,tapi aku ketinggalan jauh dari teman-temanku.terpaksa aku berhenti sejenak untuk melepas sandalku,karna aku memakai rok, aku mengangkat tinggi-tinggi rokku. dan aku langsung lari menyusul teman-temanku. rasanya,,,,aku berlari seperti berhenti. karna aku mengejar temanku tidak sampai-sampai. apalagi,saat aku lari itu seperti ada yang menahan kakiku.
    hhhuuuuuuhhh.......
    rasanya kejadian ini tidak bisa aku lupakan.bahkan sesampaiku di rumah,jantungku masih berdetak sangat kencang.
    huuuhh,,,,parahnya ku juga ditinggal lari oleh teman-temanku. dasar,,,teman-teman tidak setia kawan. 8e 18

    BalasHapus
  21. Waktu aku sedang tidur, tiba-tiba aku terbangun dan ku lihat suasananya gelap gulita dan sepi. Lalu aku menyalakan lampu kamar ku dan melihat jam ternyata sudah jam 12.00 malam. Lalu aku kembali lagi tidur dan mematikan lampu. Aku merasa ada yang menatap ku. Bulu kuduk ku berdiri dan selimut ku tarik dengan rasa ketakutan. Jantung ku berdetak kencang dan aku mencoba untuk kembali tidur tapi tidak bisa. Akhirnya aku diam dan memejamkan mata. Hingga hari sudah berganti pagi dan aku terbangun dari tempat tidur.

    8E 26

    BalasHapus
  22. Pukul 11.45, aku ke toilet sendirian dalam keadaan yang sepi. Setelah aku selesai dan akan membuka pintu, aku mendengar benda yang terjatuh . Perlahan, ku tengokkan kepala ku ke belakang dengan perasaan was-was dan jantung yang berdegup kencang. Ternyata tidak ada apa-apa. Ku lihat sudut-sudut toilet. Juga tidak ada apa-apa. Aku langsung membuka pintu dan berlari sekekencang mungkin supaya aku dapat segera menjauhi toilet itu.

    8E 10

    BalasHapus
  23. cerita misteri

    suara ada orang tak ada

    Pada saat itu adalah malam jumat sekita jam 21.30 WIB .Ntah mengapa pada saat itu aku pengen banget ke luar rumah.Aku duduk di teras depan rumah,dan kupandangi bintang - bintang di langit.
    Tiba - tiba aja aku mendengar suara tangisan bayi,sekitar 1 menit aku mendengarnya.Padahal tetanggaku tidak ada yang punya anak bayi.Aku berkata dalam hati "ah paling itu suara televisi, tapikan ini sudah malam.Lampu-lampu juga udah pada dimatiin".
    Aku takut,aku berteriak."haaaaaaaaaa TUYUL".
    Sangking takutnya aku segera lari ke kamar, aku pun juga segera tidur ke kamar kakak ku.


    TELAT TAPI TETEP NARSIS

    Di pagi yang cerah aku dan teman- teman remas(remaja masjid) bersiap untuk pergi ke panti asuhan untuk mengikuti khotmil quran.Tapi sial sesampainya di sana ternyata khotmil sudah dimulai.Kami pun segera menyusul.
    Setelah khotmil selesai kami pulang,kami menuju rumah Nia.Di rumah Nia kami iseng membuat vidio.Kayak Sinta Jojo ."maklum anak-anak kan narsis soalnya gak narsis gak eksis, heee...hee...

    BalasHapus
  24. cerita misteri

    suara ada orang tak ada

    Pada saat itu adalah malam jumat sekita jam 21.30 WIB .Ntah mengapa pada saat itu aku pengen banget ke luar rumah.Aku duduk di teras depan rumah,dan kupandangi bintang - bintang di langit.
    Tiba - tiba aja aku mendengar suara tangisan bayi,sekitar 1 menit aku mendengarnya.Padahal tetanggaku tidak ada yang punya anak bayi.Aku berkata dalam hati "ah paling itu suara televisi, tapikan ini sudah malam.Lampu-lampu juga udah pada dimatiin".
    Aku takut,aku berteriak."haaaaaaaaaa TUYUL".
    Sangking takutnya aku segera lari ke kamar, aku pun juga segera tidur ke kamar kakak ku.


    TELAT TAPI TETEP NARSIS

    Di pagi yang cerah aku dan teman- teman remas(remaja masjid) bersiap untuk pergi ke panti asuhan untuk mengikuti khotmil quran.Tapi sial sesampainya di sana ternyata khotmil sudah dimulai.Kami pun segera menyusul.
    Setelah khotmil selesai kami pulang,kami menuju rumah Nia.Di rumah Nia kami iseng membuat vidio.Kayak Sinta Jojo ."maklum anak-anak kan narsis soalnya gak narsis gak eksis, heee...hee...

    8G39

    BalasHapus
  25. suara ada orang tak ada

    Pada saat itu adalah malam jumat sekita jam 21.30 WIB .Ntah mengapa pada saat itu aku pengen banget ke luar rumah.Aku duduk di teras depan rumah,dan kupandangi bintang - bintang di langit.
    Tiba - tiba aja aku mendengar suara tangisan bayi,sekitar 1 menit aku mendengarnya.Padahal tetanggaku tidak ada yang punya anak bayi.Aku berkata dalam hati "ah paling itu suara televisi, tapikan ini sudah malam.Lampu-lampu juga udah pada dimatiin".
    Aku takut,aku berteriak."haaaaaaaaaa TUYUL".
    Sangking takutnya aku segera lari ke kamar, aku pun juga segera tidur ke kamar kakak ku.


    TELAT TAPI TETEP NARSIS

    Di pagi yang cerah aku dan teman- teman remas(remaja masjid) bersiap untuk pergi ke panti asuhan untuk mengikuti khotmil quran.Tapi sial sesampainya di sana ternyata khotmil sudah dimulai.Kami pun segera menyusul.
    Setelah khotmil selesai kami pulang,kami menuju rumah Nia.Di rumah Nia kami iseng membuat vidio.Kayak Sinta Jojo ."maklum anak-anak kan narsis soalnya gak narsis gak eksis, heee...hee...

    BalasHapus
  26. cerita menarik 8G35
    Dulu waktu keponakan saya lahir,dia sangat lucu sekali,dan saya ingin sekali punya adik yang lucu seperti dia,tapi anehnya lagi dia suka tidur.Dan saat dia buang air kecil selalu ngompol,lalu saya mengantikan popok dia.Dan saat aku angkat kedua kakinya,tiba-tiba dia pipis lagi dan air pipisan itu mengenai muka saya.Lalu saya langsung pergike kemar mandi untuk cuci muka.Dan semua keluargaku yang ada disana ketawa gembira.

    BalasHapus
  27. cerita misteri 8G35
    pada waktu itu saya dan teman saya yang sedang mengikuti ekstakulikuler disekolah sedang mengadakan kemahbersama anak-anak alumnidari SMP Boyolangu,Pada malam itu saya dan teman-teman menyalakan api unggun bersama dengan kakak alumni,dan setelah menyalakan api unggun itu kami semua langsung kembali ke dalam kelas dan langsung tidur,saat jam 12 tiba kami akan kembali mengadakan aktifitas seperti anak-anak PMR yang juga ikut berkemah,kami berkeliling sekolah bersama, pada saat itu saya melihat hal buruk yang tidak ingin aku lihat selamanya.Pada saat itu aku melihat sesuatu yang sedang lewat dihadapan saya tapi aku tidak berani melihatnya,aku takut dan tiba-tiba aku pinsan,saat aku sadar aku langsung lari kedalam kelas,dan aku kapok sekali berkemah lagi

    BalasHapus
  28. Pengalaman menarik 8G25
    Waktu itu aku sedang menemani adikku bermain di teras.Saat itu aku melihat temanku Desi,dia diboncengkan perempuan naik sepeda melewati rumahku.Aku tidak tahu jelas siapa perempuan itu.Tapi aku mengira perempuan itu adalah Raras,temanku juga.Saat mereka lewat aku memanggilnya"Raras",perempuan itu menengok ke arahku.Setelah aku melihat wajahnya,ternyata dia bukan Raras.Dan Desipun mengejekku"hu.......Meida tertipu,dia itu Isti saudaraku.ha ha ha......."Aku hanya diam dan tersenyum saja,karena aku malu.

    BalasHapus
  29. Ketika malam hari yang gelap , aku dengan teman-teman bergandengan. Jam menunjukan tepat oo.oo wib
    Aku mulai melaksanakan tugasku yaitu JELAJAH MALAM yang bertempat di sekolahku.
    Aku bersama 5 temanku yang merasakan rasa yang sama yaitu Takut.
    Setiba di atas lantai dua.....tiba" bulu kuduku berdiri....Lalu aku menengok ke kanan dan kekiri ternyata tidak ada apa-apa....
    Dengan gelapnya tak ada lampu dan hanya lilin yang menerangi,,tapi aku dan teman-teman tetap melanjutkan perjalanan dengan hati-hati.....
    Ketika masuk dikelas 8i & 8h aku merasa ada sesuatu di belakang...aku menengok....owh...ternyata tidak ada apa-apa...
    Setelah keluar melewati klas 8i & 8h kamipun turun dan melanjutkan perjalanan.
    kami berjalan keutara,ke barat melewati tempat sepeda , ke selatan melewati musola ,lalu kami pun ke timur...sambil berjalan melewati lilin-lilin ....dan akhirnya kami sampai ke pos yang terakhir,,akhirnyapun dengan jiwa pemberani,,dan penuh rasa takut kami ber6 pun berhasil menjalani tugas JELAJAH MALAM di sekolah..








    nama: silvia
    kelas;8e

    BalasHapus
  30. Cerita misteri 8G25
    Waktu itu aku dan Ibuku pulang dari rumah Budhe pukul 09.00 malam,naik sepeda kami melawati jalan yang gelap dan sepi.Di situ aku dan Ibuku merinding dan merasa tidak enak.Tiba-tiba kami mendengar suara"heh.......",segera Ibuku mengayuh sepeda dengan cepat.Tempat itu memang terkenal angker.Setelah kejadian itu aku dan Ibuku takut lewat jalan itu pada malam hari.

    BalasHapus
  31. bayangan perempuan
    pada saat aku ke rumah nenek tiba-tiba di jalan bulu kudukku merinding.Dijalan suasananya sepi.Aku ketakutan dan mengayuh sepeda dengan cepat.Tiba-tiba ada bayangan perempuan di depan rumah nenek saya.Aku ketakutan karena kata orang-orang di depan nenek saya sangat anker. Dirumah nenek saya saya tidak berani bicara dan saya langsung masuk ke rumah nenek saya.

    (8g,31)

    BalasHapus
  32. langit_rumah

    masih teringat dalam benakkku saat aku mengalami kejadian itu saat itu adalah malam minggu malam di mana filem kesikaan ku di putar di transtv.saat pukul 23.30 dimana saat aku asik menonton entah kenapa aku ingin mematikan lampu ruang tamu dan lampu dimana aku menonton tv.Sertelah kau memartikan lampu aku langsung memakai selimut dan aku langsung tiduran sambil menonton tv.sudah satu jam berlalu aku pun mulai mengantuk karena acara kesukaanku juga sudah mulai habis .
    secara tidak sengaja aku melihat langit-langit rumah nenekku secara tidak sengaja aku melihat bayangan putih yang terbang mulai daru utara ke selatan menuju kamar bibiku yang saat itu terang sekali karena lampu kamar yang tidak dimatikan .setelah aku memperhatikanya aku melihat sosok wanita yang setelah ku perhatikan ternyata kaki wanita itu tidak menyentuh tanah .
    Saat aku melihat itu aku langsung tidur,tapia ku tidak bisa tidur karena rasa takutku ,aku bertanya -tanya kenapa harus hantu itu menuju ruang tamu akau pun terdiam sesaat sampai aku mrndengar suara seorang wanita yang tertawa dan kursi yang ambruk
    itulah cerita misteri dari saya


    NAMA:WINARSIH JUWITA MUTIARA UTAMI
    KELAS :VIII-D
    NOMER APSEN :40

    BalasHapus
  33. Pada saat malam jum'at aku di rumah sendirian menonton tv dengan asyiknya.Tiba-tiba di kamar mandi ada suara air yang mengalir gemericik.Padahal tidak ada orang yang menyalakan keran.Lalu aku mencoba untuk melihat ke kamar mandi,aku tengok ke atas,kiri,kanan,tetapi tidak ada apa-apa.Aku berlari menuju rumah tetanggaku dengan tubuh bergetar.Sampai sekarang aku masih takut ke kamar mandi sendirian. 8E31

    BalasHapus
  34. Bayangan Perempuan

    Pada malam hari saya tidur di depan tv.Jam 01.00 WIB saya di bangunkan ibu saya.Saya bangun dan masuk kamar.Saya tidur di kursi panjang sedangkan ayah saya di tempat tidur.Lampu di kamar tidak di nyalakan.Suasana kamar gelap ,sepi.Saya melihat ayah saya ,tiba-tiba ada bayangan perempuan duduk di samping kaki ayah
    saya.Saya ketakutan dan tidak berani bicara,kukira itu ibu saya ternyata ibu saya sedang menutup selambu kamar.Kutahu bukan ibu saya perasaanku takut, jantungku berdetak kencang.saya segera kerubutan selimut.Tidak beberapa lama saya membuka selimut dan bayangan itu menghilang.Perasaanku menjadi tenang tapi bayangan itu masih ada di fikiranku.

    (8e,11)

    BalasHapus
  35. cerita misteri

    MERINDING

    Malam Minggu ini terasa sunyi tak seperti biasanya.Aku lupa bahwa siang tadinya seorang pak Jumali telah pulang dari Malaysia dalam bentuk mayat. Ternyata kata orang-orang di sekitar rumahku berkata bahwa mayat pak Jumali telah gentayangan.
    Malam Minggu yang menyebalkan waktunya berkumpul-kumpul jadi hangus. Tetapi tak berapa lama teman-temanku datang kerumahku untuk mengajak ku bermain.
    kamipun nongkrong di depan rumahku di bawah pohon seri.
    tetapi suasana tak mengenakan agak gimana gitu....?
    Setelah itu kami pulang kerumah masing-masig.Dan aku langsung tidur,tetapi aku ngerasa ada orang yang mengintip ku, teatapi setelah aku cari ternyata tidak ada orang.Setelah aku mulai tertidur tiba-tiba terdengar suara jeritan orang, tetapi setelah aku tanyakan kepada nenek ku dia tidak mendengar apa-apa
    Di situlah aku mulai merindink dan ketakutan.



    PENGALAMAN MENGESANKAN

    WEEEEKKKKK

    Waktu itu aku masih kelas 3 SD,setelah pulang sekolah aku bermain bersama teman-teman ku. Kami bermaksud bermain petak umpet.Kamipun mengadakan hom-pim-pa untuk mencari siapa yang akan menjadi orang yang kalah.
    Ternyata Indra salah satu teman ku yang kalah dan dia harus mencari aku dan teman-teman ku. Aku bersembunyi di atas pohon kopi....
    tinggal aku yang belum di ketemukan.
    Tak lama kemudian aku di ketemukan di atas pohon.Sewaktu aku mau turun tiba-tiba kaki ku terpleset aku tertasang di atas pohon, tiba-tiba terdengar suara wwwwwwwwwwweeeeeeeeekk
    aku melihat kebawah ternyata celanaku robek
    itulah pengalaman memalukan yang pernah aku alami.

    Nama : Fransiska Andriana
    Kelas: 8f
    Nomor: 18

    BalasHapus
  36. tak mandi
    waktu aku kelas 1 smp tahubn 2010 aku mengikuti lomba tingkat 3 penggalang pramuka (LT3).di aas cerbung bandung .disana aku senang sekamli kerena mendapat pengalaman baru tapi ku jkuga susah saat di sana karena untuk mencari toilet harus turun dulu dari tempat perkemahan.aku disana selam 4 hari3 maam ,aku disana bersama :kak yuli,kak ufik,siska,ika erni,kak brtik,mrga,auliya,riki,desi, ,
    saat perjalanan mrnuju okasi perkemahan kak ufik menghabiskan air banyak sekali dan barisan kami tidak karu-karuan .setelah sampai kami langsung mambuat tenda .Hari krdia di sana sata dan teman" mengalaaami keanehan .Yang pertama kami jarang mandi ,yang krdua kami selalu tidak bisa tidur dan selalu tidak bisa mencari kamar mandi yang aman kadrna disana tidak ada kamar mandi yang baik .dan sat malam hari tidak tau jam berapa kami kami bercanda dan bernyanyi-nyanyi .Saat larut maam dengan bapak ibu guru.dan malam ke tiga saat kmi srdang berbincang-bincang dan tertawa tiba "ada kakak perempuan yang sedang berjaga malam di dekat tenda kami kesurupan dan berteriak"ojo cokot jempolanku"dan berteriak"sambil memegangi jari jempolnya.
    saat hari terakhir dan upacara penutupan di sana diumumkan karena kami tidak menang kami pulang dengan tangan kosong .walaupun kami tidak menang kami jiga tetap barsyukur karena di beri kesempatan mengikuti LT3

    BalasHapus
  37. Di malam yang sunyi gelap seperti tanpa listrik.Ibu dan adikku sudah tidur lelap.Aku yang belum tidur di suruhlah aku untuk menutup jendela dan pintu,aku terkejut tiba-tiba di rumah tetanggaku yang sepi di kerumuni pohon bambu tiba-tiba muncul seperti oncor berjalan.Dan sesampai oncor itu berhenti di pohon besar yang tua.Aku kaget,jantung terasa deg-degan.Yang tak di sengaja aku melihat misteri itu sekitar 2 menit.Ku tengok ke depan pintu gak ada siapa-siapa,keramaian terasa mahal.Ku cepat menutup pintu dan jendela,tak ku sengaja menutup pintu dengan keras dan ibu memarahiku. 8E35

    BalasHapus
  38. burung kematian,cerita mistis ini sudah berkembang didesaku cukup lama,konon setiapmalam tertentu burung ini keluar dan mengeluarkan suara (krek... krek...)itu pertanda kalau akan ada orang meninggal atau musibah.sebelumnya aku tidak terlalu percaya sampai pada suatu malam aku terbangun dari tidurku kira-kira tengah malam,tiba-tiba aku mendengar suara yang aneh dan itu ternyata suara burung krek aku anggap itu suara biasa tapi lama-lama bulu ku merinding seketika itu dengan perasaan takut di balik selimut,ku pejamkan mataku tapi tak bisa.Akhirnya aku tertidur dengan perasaan takut.Sampai pagi hari tersiar kabar tetanggaku meninggal. 8E36

    BalasHapus
  39. Malam minggu kemarin adalah malam yang terakhir aku bersama dengan ayah , karena tepat pukul 00.00 WIB ayah akan kembali bekerja ke negeri Jiran . Waktu ayah berpamitan dengan ku , aku sedih banget . Tapi rasa sedih itu ku tepis , aku berfikir mungkin dengan semua ini semua akan menjadi lebih baik . Toh ayah bekerja jauh juga buat aku. Aku salut banget dengan ayah karena rasa tanggungjawabnya yang besar . Aku sangat sayang banget ma ayah ku

    NAMA ; AGATHA A (1)
    KELAS ; 8E

    BalasHapus
  40. PENGALAMAN MENGESANKAN

    COPOT

    Pada suatu hari aku pulang sama teman-teman lagi asyik berbincang-bincang. Di depan banyak orang yang berada di bengkel,ech... tiba-tiba sepatuku copot. Aduh...aku sangat malu di depan banyak orang itu. Orang-orang yang ada di bengkel semua menertawakan aku. Aku kan jadi malu!!!sebenarnya akuingin mengambil sepatuku tapi aku malu. Tapi kalau tidak ku ambil terus aku sekolah pakai apa???? terpaksa dech aku mengambilnya dengan wajah yang sangat mualu.......
    8G21

    BalasHapus
  41. TERNYATA HANYA MIMPI
    Malam hari ketika aku tidur tiba-tiba aku mimpi bertemu dengan nenek ku yang sudah meningga dunia satu tahun yang lalu.
    Dalam mimpi ku aku seperti diajak olehnya pergi entah kemana,dan tiba-tiba ada seseorang yang melarang ku untuk ikut.

    BalasHapus
  42. TERNYATA HANYA MIMPI
    Malam hari ketika aku tidur tiba-tiba aku bermimpi bertemu dengan nenek ku yang sudah meninggal dunia satu tahun yang lalu.
    Dalam mimpi itu seperti kenyataan dan membuat ku merasa takut,saat itu aku seperti diajak olehnya pergi kesuatu tempat,untung saja aku ada yang melarang,dan aku sadar bahwa nenek ku sudah meninggal akhirnya aku lari dan dikejar olehnya,aku merasa lelah dan akhirnya aku terbangun,,,.
    EEMMMMmmhhh,,.. alhamdullilahhhhhhh....,,,,

    BalasHapus
  43. resleting
    Aduh malunya aku ketika itu,enak-enak jalan tapi harus terganggu dengan orang-orang yang memandangku aneh.Ada apa denganku?
    kuperhatikan dari ujung rambut hingga kaki.Eh! gak taunya resletingku terbuka,
    aku langsung berlari tunggang langgang mencari toilet berada untuk menaikkannya,,
    mallllu buuuuuuuuuu suerrr..
    Tapi dimohon jangan ketawa ya.

    BalasHapus
  44. pocong atasi sembelit
    lima hinnga enam anak berkumpul disatu bangku,bukan untuk ngagossip ria ataupun ngrumpi,temanku yang kusamarkan namanya menjadi Puput itu terus ngoceh tiada habisnya menyaingi burung emprit kelaparan.Ahhh....penasaran juga aku jadinya.
    Puput mengaku bertemu makluk aneh,hm.warnanya putih,dibuntal seperti lontong,ditali seperti tembakau kiloan.Tau itu apa??
    "Pocoooonggggggg"
    inilah cerita Puput
    Dimalam itu Puput dan Rossi berjalan menujutoko yang jaraknya sekitar seratus meter dari rumahnya,namun ketika belum sampai tujuan,barang aneh itu datang ,jalannya cepat....Puput maupun Rossi langsung shock,Rossi berlari duluan secara melesat bagai satelit tapi puput yang saat itu menderita sembelit tak mamou berlari perutnya sakit,
    Puput baru berlari ketika makluk itu telah pergi.
    Puput berlari menuju toilet,sembelitnya sembuh.
    Sejak itu puput udah gak menderita sembelit lagi kan ada pocong,obat sembelit palin jitu.

    8f (22)

    BalasHapus
  45. BAGUS OI .............

    BalasHapus
  46. PADA SEBUAH MALAM , SAAT ITU SEDANG BULAN PURNAMA,AKU DAN TMAN TEMAN CAMPING DI G. BUDEG.SEDANK ASIK ASIK NYA KAMI MEMBUAT API UNGGUN AKU DA 2 TEMAN KU KE BELAKANG UNTUK BUANK AIR. SAAT ITU Q DUDUK DI BAWAH POHON MENUNGGU TEMAN Q.KETIKA ITU SEPERTI ADA YNG MELEMPAR KU, AKU BINGGUNG, PADAHAL TIDAK ADA SEORANGPUN....AKU JDI TKUT SENDIRI JIKA MENGGINGAT KEJADIAN ITU............

    BalasHapus
  47. PENGALAMAN YANG MENARIK...............

    Bel pulang sudah tiba,selesai berdoa aku mengambil sepeda diparkiran.Aku pulang bersama temanku.Tapi bersamanya hanya sampai di desa sanggrahan.Aku mampir dulu ke rumah nenekku.Setelah ganti sepeda aku langsung pulang.
    Dari rumah nenek aku pulang sendiri.Sampai didepan balai desa junjung,aku berhenti untuk menyebrang.Disitu aku agak takut,karena rawan kecelakaan.Jadi aku hati".Aku pernah hampir tertabrak.Untung aja orang yang mengendarai mobil itu mengendarainya pelan.Jantungku deg"an,aku takut.
    Sampai dipertigaan podorejo,aku nyebrang lagi,sial aku gak bisa nyebrang.Lama banget aku berhenti dipertigaan itu.Dipertigaan podorejo itu aku takut.Akhirnya setelah lama menunggu sepi,aku bisa menyebrang.Dan aku sampai ke rumah dengan selamat.

    BalasHapus
  48. PENGALAMAN MENARIK dan CERITA MISTERI pUnyak nAk 8G nO.absen 29,,,,,

    CERITA MISTERI...................

    Pada hari minggu sekitar jam 04.30,waktu subuh aku dan temen" lari pagi.Aku dan teman" melewati bambu".Disitu banyak hantunya,pohon bambu itu dekat rumah nenekku.aku takut sendiri apabila ke rumah nenekku.Pas waktu subuh itu,di bambu" itu ada putih".Temanku mengira kalau itu plastik .Ternyata bukan melainkan makhluk halus(pocong)ak dan teman"ku lari ketakutan.Tapi sekarang pohon bambu itu sudah ditebang.Jadi,hantunya sudah tidak ada.Itulah cerita misteriyang pernah aku alami.

    BalasHapus
  49. POHON Pisang Berjalan...

    Malam itu aku pulang mengaji.Ketika di perjalanan pulang tiba" hujan turun.Aku melihat daun pisang didikat tembok,daun pisang tersebul segera aku ambil.Ketika akan ku ambil daun itu tiba" daun itu berjalan sendiri...Akupun terkejut melihat ada daun pisang bisa berjalan sendiri.Setelah ku amati ternyata dibalik daun pisang itu ada pocongnya.Aku kaget dan langsung berlari sambil berteriak meminta tolong...Matahari telah terbit,akupun bangun dari tidurku.Ternyata semua itu hanyalah mimpi...

    Dinginya...

    Waktu liburan kelas 5 SD,aku diajak kerumah nenekku yang ada di malang...Waktu itu aku dan keluarga pergi kerumah nenek naik kereta api...setelah beberapa jam perjalanan akhirnya sampai juga di stasiun yang tidak terlalu jauh dari rumah nenekku.Untuk sampai di rumah nenekku kita semua naik delman.Sekitar 15 menit akhirnya sampai juga..Di rumah nenekku dingin banget ngak kayak di rumahku..Malam itu aja aku sampai ngak bisa tidur karna dinginnya...8F.10

    BalasHapus
  50. TERNYATA HANYA MIMPI
    Malam hari ketika aku tidur tiba-tiba aku bermimpi bertemu dengan nenek ku yang sudah meninggal dunia sejak satu tahun yang lalu.
    Mimpi itu seperti kenyataan yang membuat ku merasa takut,saat itu aku seperti diajak olehnya pergi kesuatu tempat untung saja ada yang melarang ku untuk ikut,dan aku sadar bahwa nenek ku sudah meninggal,lalu aku lari dan dikejar olehnya,aku merasa lelah dan akhirnya aku terbangun dari tidur ku.
    emmmmmm,,.. ALHAMDULLILAHHH...





    SEMASA MASIH SEKOLAH DASAR...
    Saat aku masih duduk di Sekolah Dasar,aku dan teman-teman ku merencanakan untuk merayakan hari ulang tahun guru ku,saat itu aku masih kelas 5.
    Sepulang sekolah aku dan teman-teman ku membeli hadiah dan kue ulang tahun..
    Pagi harinya sebelum guru kami datang,kami menyiapkan semua itu. waktu guru kami datang pintu ditutup dan guru kami masuk semuanya langsung berteriak mangucapkan selamat ulang tahun,lalu semuanya disuruh duduk dan membaca do'a,setelah itu kuenya dibagikan dan hadiahpun diserahkan.
    Setelah semuanya selesai,langsung pelajaran seperti biasanya namun dengan hati yang senang. Hal itu tidak akan pernah aku lupakan....

    8f (29)

    BalasHapus
  51. SUARA KREEEEEEEEEEEK YANG MENAKUTKAN
    Pada saat malam minggu aku dan teman ku pergi kerumah jivi. Dengan sangat pelan-pelan aku berjalan sama temanku dengan tertawa. Dengan gembira aku bersam temanku berjalan di dekat kandang ayam milik tetanggaku. Lalu terdengar suara "kreeeeeeeeeeeeeek",,,aku pun lari dan berkata "haaaaaaaaantuuuuuuuuuuuu". Pulang dari rumah Jivi, aku tak berani lewat situ. Dan aku lewat jalan lain, hingga saat ini aq tak berani maen di rumah jivi lewat situ.

    BalasHapus
  52. SUARA KREEEEEEEEEEEEEEEK YANG MENAKUTKAN
    Pada saat malam minggu aku dan teman ku pergi ke rumah Jivi. Dengan gembira aku bersama temanku berjalan melewati kandang ayam milik tetanggaku. Lalu terdengar suara "kreeeeeeeeeeeeek",,,aku pun lari dan berkata "haaaaaaaaaaaaantuuuuuuuuuuu". Pulang dari rumah Jivi, aku tak berani lewat situ. Dan aku lewat jalan lain, hingga saat ini aku tak berani maen di rumah Jivi lewat jalan situ.

    NAMA: ENY JUWITA SARI
    KELAS: 8F
    NO ABSEN: 13

    BalasHapus
  53. 138G

    kata temanku itu sangat seru. Dia ingin tau seberapa serunya hal itu. dia mencobanya, dan dia ketagihan dengan hal itu. saya juga tak mengerti apa yang mereka lakukan. mengapa mereka sangat senang bermain itu. saya mencari tau apa yang merewka lakukan selama ini.
    saya terus mencari tau

    saya masih mencari tau

    saya terus mencari tau

    eh ternyata mereka bermain play station
    aku kira mereka bermain narkoba ternyata mereka bermain play station

    BalasHapus
  54. 8gno8
    waktu saya mau kerumah nenek saya,saya dan ibu saya melewati rumah kosong rumah itu memang sedikit agak angker banyak kejadian yang ada di rumah itu.saya lewat tepat di depan rumah iti,tidak ada angin tiba-tiba pintu rumah itu membuka dan membanting-banting sendiri bruuuuuk,saya dan ibu saya lari ketakutan.itu kejadian saya pertama kali lewat rumah kosong itu.tetapi sekarang rumah itu tidak angker lagi karena di dekat rumah itu sudah di bangun mushola dan sekarang rumah itu sudah di tempati.gak ada lagi yang harus di takuti.

    BalasHapus
  55. setan kluyuran
    Di suatu malam lalu ketika saat itu tiba, pengalaman ketika aku harus tidur di sekolah tak ada kasur, tak ada bantal, tak ada selimut, dan juga tak ada boneka yang selalu menemaniku dikala aku tertidur dan bermimpi. Suasana sekolah yang tak pernah aku bayangkan. Di saat malam itu tiba, tak kuinginkan aku pergi ke toilet. Dan itu aku harus lakukan. Detik perjalanan bulu romaku mulai berdiri, aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang. Ketika aku menoleh tak ada satupun orang yang ku temukan kecuali temanku. Kemudian aku segera kembali ke kelas. Mataku tak pernah bisa ku pejamkan. Malam itu benar-benar malam yang paling tak ingin ku ulangi. Apa lagi ketika suatu bayangan numpang lewat di depan mataku.Taukah kau apa yang membuatku merinding????????????
    Akankah setan yang sedang kluyuran atau arwah yang gentayangan di sekitar sekolahku???????........



    no: 16
    kelas: 8f

    BalasHapus
  56. uuupsss salah!!!!!
    Hari itu hari Jum'at, tepatnya hari Jum'at wage tanggal 9 Februari 2008. Pagiiiiiiiiiiiiii sekali aku sudah meninggalkan pulau kapukku. Aku bergegas untuk mandi dan segera nangkring di depan kaca yang besaaaaaaaaaaaaarrrrrrr dalam kamarku. Betapa bangganya aku Ya TUHAN tinggal di bumi pertiwi INDONESIA. Dari Sabang sampai Merauke tak ada habisnya budaya bangsa kita seperti kini yang ku pakai ''BATIK". Sejauh mata memandang, yang terlihat hanyalah aku dan baju batikku. Dengan pede super aku menjinjing tasku dan pergilah aku ke sekolah. Tapi............................
    "Waduuuuuuuuuuhhhhh!!!!!!!" ternyata aku saltum(salah kostum). Harusnya aku pakai baju pramuka bukan seragam kebanggaanku.
    Maaaaalu dech aku!!!!!........





    no. absen: 16
    kelas: 8f

    BalasHapus
  57. Oh Pak Gito.....

    Pada waktu aku kelas 1SMP di sekolahku mengadakan karnafal dan menyanyi di lapangan Boyolangu semua siswa drsuruh mengikuti karnafal dan menyanyi.Tapi pada waktu itu saya tidak mengikuti kegiatan itu karena sakit.Setelah beberapa hari kemudian saya dan teman" yang tidak mengikuti karnafal dan menyanyi dipanggil Pak Gito,lalu saya dan teman" disuruh mencabuti rumput


    Putih-Putih........

    Pada malam itu saya mau ke rumah nenekku lalu saya melihat ada putih-putih lewat di sampimgku.Aku takuuuut banget....Putih" itu sangat menyeramkan.Setelah beberapa detik kulihat putih" itu masih ada...Ketika aku panggil kakak ku tiba" saja putih" itu menghilang...lalu saya LARIIIIIII.........

    BalasHapus
  58. Oh Pak Gito....

    Pada waktu aku kelas 1 SMP di sekolahku mengadakan karnafal dan menyanyi di lapangan Boyolangu semua siswa disuruh mengikuti karnafal dan menyanyi.Tapi pada waktu itu saya tidak mengikuti kegiatan itu karna sakit.Setelah beberapa hari kemudian saya dan teman" yang tidak mengikuti karnafal dan menyanyi dipanggil Pak Gito,lalu saya dan teman" disuruh mencabuti rumput

    Putih-Putih.......

    Pada malam itu saya mau ke rumah nenekku lalu saya melihat ada putih" lewat di sampingku.Aku takuuuut banget....Putih" itu sangat menyeramkan.Setelah beberapa detik kulihat putih" itu masih ada...Ketika aku panggil kakak ku tiba" saja putih" itu manghilang...lalu saya LARIIIIIII..........8F.26.

    BalasHapus
  59. Tugas 2
    Cerita berkesan

    Hari sabtu lalu tgl:26-2-2011.
    Aku mengikuti lomba nasyid.Aku dan teman-temanku sudah latihan selama 6 hari,temanku antara lain:Elvina,Evi,Rindi,Rima,Lisa.Pada saat lomba akan dimulai saya mulai deg-degan,soalnya aku belum terlalu bisa menyanyi,jadi aku agak grogi.sound sudah di tata,juri sudah berkumpul dan di suruh aku dan teman-temanku untuk masuk ke aula.Elvina yang sedang mengambil nomer peserta,ternyata saya dan teman saya mendapat no:11,nomer demi nomer sudah terlewat.Peserta no:1-10,bagus bakatnya.Dan sekarang saya dan teman-taman saya mulai pentas. tangan dan kakiku dingin, hati terasa grogi dan deg-degkan, gemetar, itulah yangku alami seakan aku pentas. tapi tak apalah kulihatkan bakatku dan teman-temanku. pada saat selang waktu di mulai ternyata aku dan teman-temanku kompakn dan lincah, untung saja aku hafal dan sempat kompromi dengan teman-temanku. dan sampai sekarang aku masih berharap aku dan teman-temanku mendapat juara, entah juara 1,2,3 ataukah menjadi harapan saja yang penting aku dan temanku sudah berani menantang perlombaan. ini adalah pengalamanku yang mengesankan.
    nama: siti nur anjani
    kelas: 8e
    no: 35

    BalasHapus
  60. Tugas 2
    Cerita Berkesan.
    Tanggal:3-3-2011
    Hari ini,setelah istirahat aku dan teman-temanku mengikuti pelajaran matematika seperti biasa.Saat Bu Mitha masuk kelas aku dan teman-temanku segera berganti tempat duduk yang sudah diatur Bu Mitha.kemudian Bu Mitha menerangkan materi pada hari itu.kami mendengarkannya dengan seksama.Sambil menerangkan pelajaran,kami juga di beri nasehat untuk tidak melawan perintah dari bapak/ibu guru.Lalu bu Mitha pergi dan di gantikan oleh pak Pri.Setelah jam menunjukan pukul:11.55,pak Pri memberikan kami tugas untuk di kerjakan di rumah.Lalu pak Pri keluar kelas.kemudian teman-temanku berlarian dan kembali ke tempat duduk semula.Aku yang merasa kaget,aku segera membereskan bukuku sambil berdiri.Tiba-tiba bu Mitha datang,dan temanku kembali ke tempat duduk semula.Akupun segera duduk,tetapi saat aku duduk ternyata kursiku tidak ada.Akhirnya aku terjatuh,aduh....sakitnya.Semua teman-temanku menertawaiku.Aku benar-benar malu,dan tidak ada yang menolongku.Aku segera berdiri.Bu Mitha datang kepadaku dan memarahi Fiki yang telah menarik kursiku.Aku sampai menagis karena malu dan sakit.Itulah pengalamanku yang mengesankan.
    Nama:anika yanuar kristina
    Kelas:8e
    No:4

    BalasHapus
  61. tugas 2
    cerita berkesan
    tgl: 27-2-2011
    hari itu aku ingin buat kue dirumah tanteku.di sana aku di ajari membuat kue, setelah itu aku mencoba membuat kue di rumah sendiri, bahan-bahan untuk membuat kue telah ku siapkan.adonan kue ku masukkan ke dalam loyang yang di beri margarin. kemudian adonan kue di masukkan ke dalam oven. kemudian aku tunggu sampai 30 menit, ternyata setelahku angkat kuenya gosong dan aku mencoba membuatnya lagi. dalam waktu 20 menit. setelah itu kuangkat kuenya dari dalam oven, aku senang sekali ternyata kue itu tidak gosong, dan rasanya enak. ini adalah pengalamanku yang mengesankan.

    Nama:Rosmaidah w.s
    Kelas:8e
    No:31

    BalasHapus
  62. Tugas 2
    cerita berkesan
    hari itu aku sangat bahagia, karena aku bisa membuat makanan yang sangat enak. makanan enak itu adalah soup ayam. pada waktu itu aku tidak menyangka ternyata aku bisa membuat makanan yang enak dan herannya lagi aku mendapat pujian dari kakakku tercinta. aku sangat bangga pada diriku. ini adalah pengalaman yang mengesankan bagiku.
    Nama: siti nurqoidah
    Kelas: 8e
    No: 36

    BalasHapus
  63. tugas 2
    cerita berkesan
    Nama: Revika nurwenka
    Kelas:8e
    No:27
    waktu itu saat pelajaran seni musik, bu diyah menyuruh kami membuat kelompok seni musik untuk menyayi minggu depan. kemudian aku segera membentu kelompok. ternyata kelompokku hanya 7 orang, tetapi bu diyah menyuruh untuk beranggota 8 orang.dan mega belum mendapat kelompok,bu diyah menyuruh aku untuk berkelompok dengan mega.aku bilang kepada mega bahwa tidak boleh masuk ke kelompokku, karena mega tidak mau cari kelompok. akupun di marahi bu diyah, akhirnya mega masuk kelompokku. keesokkan harinya ibunya menegurku,aku jadi gemetar.setelah ibunya pergi,aku merasa sebal, ini adalah pengalaman yang mengesankan bagiku.

    BalasHapus
  64. CERITA MISTERI
    Penampakan
    Pada waktu sore hari sebelum magrib telah terjadi suatu peristiwa yang megesahkan warga.Peritiwa yang belum pernah terjadi sebelunya yaitu ada seseorang warga yang hilang.Keluarganya sdah nari kemana-mana tetapi tidak ditemukan.jm 21.00 orang tersebut blum juga ditemukan juga.tidak lama kemudian orang yang hilang ditemukan oleh salh satu warga.yang menemukan di tengah-tengah sebuah banmbu ternyata orang tersebut dibawa oleh penampakan, warga sering menyebutnya genderuo...
    8F30

    BalasHapus
  65. PENGALAMAN MENGESANKAN
    MOS IS THE BEST

    Pagi hari ini aku mulai masuk sekolah tetapi tidak di sekolah dasar melainkan di SMPN 1 BOYOLANGU. Udara yang bersahabat,matahari yang menyinari menemani utuk berangkat ke sekolah yang baru tetapi saat ini belum ada pelajaran karena masih diadakan kegiatan MOS. Dari rumah saya sudah berdandan kayak orang sedeng. Meskipun demikian itu termasuk pengalaman mengesankan bagiku. Akhirnya kegiatan MOS berakhir sukses. Sekian dan ihiiiiiiirrrrrrrr...
    8F30

    BalasHapus
  66. Tugas 2
    cerita berkesan.

    tgl 14 februari, bertepatan dengan hari valentine. waktu itu aku tidak berharap ada seseorang yang memberiku hadiah. di sekolah ,juga biasa-biasa saja. teman-temanku tidak ada yang memberiku hadiah. memberi hadiah.....? yang ngucapin selamat hari valentine saja tidak ada. tapi tak apalah.
    eeeemmmmmmm......
    ketika aku ngaji, akukan lagi duduk......terus temanku dari belakang memanggilku. aku menjawab. tapi,dia kok senyum-senyum kepadaku. dan lalu mengeluarkan sesuatu dari tasnya. ternyata sebuah kado. dan aku tidak menyangka....kado itu dia berikan kepadaku, aku seneng banget....!
    aku sama sekali tidak menyangka,ternyata ada juga yang ngasih aku hadiah di hari valentine.
    he...he....

    BalasHapus
  67. Tugas 2
    Cerita berkesan

    tgl 14 februari,bertepatan dengan hari valentine. awalnya aku mengira tidak ada yang ngasih aku hadiah. eehhh....ternyata,
    waktu aku ngaji, tiba-tiba temanku ngasih aku sebuah kado. aku gak nyangka banget...
    ternyata ada juga ,yang ngasih aku kado di hari valentine. yaa..kado itu aku terima,trus aku bilang makasih sama temanku itu.

    8e 18

    BalasHapus
  68. cerita misteri

    ketakutan di rumah hantu

    waktu itu saya pergi tamasya ke jatim park 1 malang, bersama bapak ibu guru dan teman-teman smp saya.setelah sampai sana saya dan teman-teman bertujuan untuk memasuki wahana rumah hantu. lalu kami mengantri untuk memasukinya, aku sangat lama menunggu antrian untuk masuk wahana rumah hantu, dan aku pun tidak sabar untuk memasukinya. setelah itu giliran saya dan teman-teman untuk masuk, minimal masuk 6 orang. pada saat saya masuk, saya sangat takut dan sangat ragu sekali. sebenarnya saya ingin tidak melanjutin perjalanan saya, tapi gimana lagi tidak boleh untuk kembali lagi. dalam wahana yang gelap kami sangat ketakutan dengan suara-suara aneh yang menyerupai hantu. kami pun langsung berteriak wa.......wa.......wa....... setelah beberapa menit di dalam akhirnya keluar juga
    8f 08

    BalasHapus
  69. cerita mengesankan

    kemah di desa sendang

    waktu itu saya kemah di desa sendang bersama bapak ibu guru dan teman-teman smp saya. pertama berkumpul di sekolahan,saya kira naik mobil apa gitu ternyata truk hhhmmmmmm hufffttt. meskipun naik truk kami tetap senang, semangat, enjoy, dan asyik lah pokoknya. setelah anak-anak sudah berkumpul kami pun berangkat, di tengah perjalanan kami sangat senang dengan keindahan alam di sekitarnya. di dalam truk kami bernyanyi-nyanyi.
    sesampai di jalan yang berliku anak-anak malah senang, tapi juga ada anak yang mabok iiiiccccchhhh jorok. tidak lama kemudian kami sampai di tempat tujuan anak-anak ada yang foto-foto bahkan ada pula yang bernyanyi sambil gitaran.di saat itulah, aku sangat senang sekali dan pengalaman itu tidak akan aku lupakan
    8f 08

    BalasHapus
  70. Malam itu aku,Rizal & kakak-kakak alumni pramuka SMPN 1 Boyolangu tidur di sekolah karena ada acara MOG.Pada jam 22.00 aku & kak Wahib(Alumni smpn 1 boyolangu) sedang keliling sekolah,ya.. cuma sekedar cari udara segar .
    Saat aku dan kak Wahib melintas di kamar mandi sebelah selatan tiba-tiba kak Wahib berteriak "setaan.." ,dan tanpa pikir panjang aku langsung lari ,(sambil lari ketakutan aku bertanya pada kak Wahia"Tadi beneran setan apa bukan",kak Wahib menjawab "paling iya".setelah lari dengan terbirit-birit akhirnya sampai di ruang pramuka ,tiba-tiba ada suara hentakan kaki .aku dan kak Wahib langsung diam seribu kata,tnpa pikir panjang aku tertidur

    Nama:Rizki
    Kelaz:8d

    BalasHapus
  71. Cerita mengesankan ku

    Gara-Gara nggakk mandi

    Waktu itu aku & kak Ribut pergi ke Alas Cerbung Bandung T.A untuk kemah dan melihat LT3 .setiba di sana kak Ribut bertemu sahabatnya yaitu kak Atris .kata kak Atris"kenapa kamu kesini".kak Ribut menjawab "alah ya skedar lihat-lihat aku jenuh dirumah terus",kak Atris berkata lagi "disini nggak ada kamar mandi,ya sebenarnya ada tapi harus mengantri ,lebih baik pulang ae".Dengan logat bahasa jawa kak Ribut menjawab"alah kok mendah gak adus patang dino mati"kak Atris menjawab "alah terserah kamu".

    Setelah melewati hari ke tiga kak ribut berkata"pehh aku keroken",Aku menjawab"salahe gak adus".akhirnya kak Ribut mandi tapi harus turun ke bawah..
    8d 30

    BalasHapus
  72. cerita misteri


    wAo aku terkejut,,,
    paDa siAng hari pulang sekolah temen temen ku main di rumah ku.Pada waktu itu temen ku cerita hantu hantu,"katanya ada pocong d pinggir jalan"
    setelah dengar itu,aku langsung pergi begitu saja karena aku takut kalau ada cerita misteri...
    Pada malam harinya aku di rumah sendiri.Orang tua ku pergi keluar kota.Waktu jam 9 malam aku tidur di kamar sendirian.
    aku teringat dengan cerita tadi siang,perasaan ku mulai gag tenang dan aku mulai gugup.
    Tidak lama kemudian di atas ada suara glodak....glodak...glodak..setelah denar suara itu jantung ku mau copot dan badan ku dingin banget,
    eh.....gag taunya suara "TIKUS" hahaha
    wAo aku terkejut...

    BalasHapus
  73. HARI YANG MENYERAMKAN
    Pagi hari,waktu aku sedang duduk dikelas sendirian,aku melihat sesosok wanita berambut panjang.Aku sangat ketakutan sekali.




    DIKEJAR-KEJAR ANJING
    Waktu itu,aku sedang jalan-jalan sendirian. Tidak sadar dibelakang ku ada seekor anjing,aku pun terkejut dan langsung lllaaarriii...., tak sadar aku sampai memanjat tembok.sesudah anjing itu pergi aku bingung bagai mana cara turun dari tembok.


    8f (11)

    BalasHapus
  74. KENCING MERINDING......
    Saat itu,malam sudah larut. Aku sedang menonton tv,tiba-tiba aku kebelet kencing. Akupun pergi ke kamar mandi dibelakang rumah. Saat kencing aku merasa diperhatikan oleh seseorang. jantungku berdebar keras dag... dig... dug..., dan segeraku tengok ke belakang ke kanan ke kiri ke segala arah,dan ternyata tidak ada siapapun. Dan akupun melekas i kencing ku itu karena aku sudah merinding....
    hhhhiiii atutttt.....






    LINTAS ALAM...
    Pada waktu itu aku lintas alam diSendang. Aku melihat pemandangan yang sangat indah. Akupun tersadar betapa indahnya dunia ini, dan maha besarnya keAGUNGAN ALLAH.

    nama:Taufik Nur.W
    no:36
    Kls:8F

    BalasHapus
  75. ADA SUARA GONGGONGAN ANJING
    Kata orang-orang tua kalau anjing menggonggong ada hantu yang lewat.




    SUARA GBRAAKKK....
    Saat itu pelajaran Bahasa Indonesia,Pak Budi sedang menerangkan didepan kelas. Teman-teman semuanya tertawa karena ditengah-tengah penjelasan Pak Budi ada suara GBRAAKKK....

    8f
    no 2

    BalasHapus
  76. PULANG TENGAH MALAM
    Saat pulang main dari rumah teman didepan rumahku ada sosok bayangan yang memebuat bulu kudukku merinding!!!!!!!!


    SUARA KENTUUUUT,,,,??
    Saat asyiknya pelajaran Bahasa indonesia,temen sebangku kentut dengan sura halus tuuuuuut.Aku dan temen-teman tertawa terbahak-bahak HAHAHAHA...


    8f
    no 25

    BalasHapus
  77. RUMAH KOSONG


    Saat tengah malam, aku pulang dari rumah temenku sekitar jam 1.
    setelah itu perasaanku tidak enak, karena yang baru aku lewati adalah rumah kosong. dulu dirumah itu terkenal banyak hantunya, lalu aku langsug lari pulang keruah. karena takut sesampai dirumah aku langsung tidur!!!!!!!!!

    BalasHapus
  78. CERITA MISTERI

    TAKUUUTTT...

    Pada waktu malam itu saya dirumah sendirian waktu pulang mengaji. Setelah itu saya ganti baju dan kemudian makan, setelah makan saya menonton TV acaranya OVJ,ketika saat melihat itu saya ketawa sendiri. Dan setelah OVJ saya kira acaranya empat mata ech...ternyata film luar dan filmnya itu bukan komedian ternyata filmnya itu menceritakan seorang wnita di perkosa dan di bunuh,kemudian mayatnya di buang ke sungai dan akhirnya mayatnya gentayangan,saya pun ketakutan sampai melihat TV pun saya menutup mata dan saya cepat-cepat memindahkan cannel.

    8F04

    BalasHapus
  79. CERITA MENGESANKAN

    DI POPOL PAK GITO

    Pada saat hari kamis di sekolah tanggal 11 Maret 2011. Pada saat itu jam pertama dan jam kedua waktunya pelajaran bahasa jawa, gurunya b.Leni dan b.Lilik. Saat jam pertama dan b.Leni dan b.Lilik mengecek dengan biasa. Lha...pas jam keduanya b.Lilik melihat papan administrasi dan pas saat itu papan administrasi kosong. Akhirnya b.Lilik bertanya kepada ketua kelas "papan adminisrtasi ne kok kosong...?" sambil marah, lalu ketua kelas menjawab papan administrasinya di hapus anak laki-laki dan yang menghapus katanya saya dan Adi. Setelah itu saya di suruh ke ruang bk berdua sama b.Lilik, sesampai di ruang bk saya langsung di suruh mengambil gunting sama p.Gito di koperasi. Eee.....tau-taunya saya mau di popol sama p.Gito dan setelah di popol saya ditertawakan sama teman-teman ku. APESS-APESS....

    8F04

    BalasHapus
  80. CERITA MISTERI

    LARI...........

    Pada suatu malam aku dan teman-teman belajar bersama di rumah temanku. Biasanya setelah belajar kita tidak langsung pulang, tetapi kita bermain dulu. Saat kita bercanda gurau tiba-tiba ada sinar yang menyerupai lampu dan datangnya tak terduga. Sinar itu semakin mendekat di tempst kita, semakin membesar. Akhirnya aku dan teman-teman mendekati sinar itu. Setelah kita sudah mulai dekat dengan snar itu, malah sinar itu menghilang. Kami pun lari sambil teriak "hhhiii...lari...". Ternyata kata orang tua temen ku di temapat itu memang sering ada sinar seperti itu. Dan banyak orang yang sudah dihantui oleh sinar itu. Orang biasa menyebutnya dengan nama "MEDI DIMAR".

    8F05

    BalasHapus
  81. GENDERUWO DI RADIO !!!!

    Malam itu sedang tidak ada pekerjaan.Senggang,daripada tidak ngapa-ngapain lebih enak dengerin radio.Pas,radio kembang boreh yang ada di Kembang Sore.Waktu itu saat Ki Agus mendapat pertanyaan dari salah seorang wanita yang menanyakan setan yang berada di rumahnya.Ternyata,benar-benar ada.DI dekat tower Pucung ke timur lalu ke sebelah selatan,disekitar sana ada penunggu (genderuwo) yang juga sering mengganggu warga sekitar.



    SAAT BERADA DI KELAS F


    Pertama kali saya masuk kelas F saya sangat asing sekali.Karena saya tidak mengenal siapa-siapa selain Angga dan Kemal.Itupun saya mengenal juga baru saja kalau saya tidak mengajak mereka kenalan saya tidak akan mengenal mereka.Mereka sangat baik sama saya dan mereka sangat lucu sekali,mereka sangat suka bercanda gurau.Saya sudah ada sekitar satu setengah tahun .Saya sangat senang sekali berada di kelas F ini apa lagi saya sangat-sangat bangga di sekolah S1BOY ini.


    8F07

    BalasHapus
  82. cerita misteri

    glubuk....glubuk.
    Pada malam itu lampu didesa ku mati semua,aku bermaksut membeli lilin di toko dekat rumah ku,,,
    sebelumnya aku mencari uang di dalam lemari baju.
    Setelah itu aku mengambil sepeda yang akan ku pakai untuk menuju toko tersebut.
    Awalnya aku tak punya rasa takut sama sekali.Akhirnya aku sampai di toko tersebut dan mambeli lilin, setelah itu aku langsung pulang.Di tengah jalan aku bernyanyi agar hatiku tidak ketakutan, akan tetapi aku mulai merinding di saat melewati kebun belimbing dan tak sengaja aku mendengar suara seseorang menangis.Akupun serentak kaget dan langsung menancapkan gas pedal ku dan ku ayuh kencang tetapi aku tak tahu kalau di depan ku ada seekor kucing akupun langsung mengerem dengan mandadak aku pun terjatuh
    glubukk....glubuk aww sakit....
    Setelah itu aku bangun dan langsung pulang. Sesampainya di rumah aku langsung menaruh sepeda dan mencari korek.Saat aku berjalan aku kira yang aku lewati adalah ibuku,,,akan tetapi setelah itu aku mananyai ibuku tapi katanya dia tidak berdiri di tempat dimana aku mengetahuinya berdiri di tempat tadi.Aku langsung ketakutan,,,,,,,,,,,,


    nama: puspita andriani
    kelas:8g
    no:30

    BalasHapus
  83. 8g27

    cerita menarik

    pada minggu lalu,ku pergi jalan-jalan sama temen-temenku dengan perasaa senang,ku tak mnyadari kalau jalan beraspal itu berkubang...tiba-tiba"Brrruuuakkk!!??" aq terjatuh dikaramaian jalan dipagi itu,. rasanya aku tak punya muka saat itu karena mananggung malu.
    tak beberapa detik kemudian aku mulai berdiri,dan tak ku hiraukan hinaan-hinaan temanku..setelah aq bangkit,anehnya tak berapa kemudian aq terjatuh yang kedua kalinya,'bruuaarrcck....." tapi,saat itu aku jatuh bukan karena jalannya yang berlubang tpi,aq telah menabrak pagar rumah orang,dalam htiku berkata' piyohh,,siaal men loe dino iki,,"

    BalasHapus